Sukses

Bhayangkara FC Berpeluang Ditangani Fakhri Husaini

Fakhri Husaini memiliki keinginan melatih Bhayangkara FC pada Liga 1 2019.

Jakarta Eks pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengindikasikan bersedia melatih Bhayangkara FC. Fakhri menganggap The Guardian adalah klub Liga 1 yang punya manajemen baik dan terus berupaya meraih kejayaan.

Setelah dipastikan tidak kembali menangani tim nasional, Fakhri mulai dikaitkan dengan sejumlah tim Liga 1. Bhayangkara FC merupakan satu di antaranya.

Fakhri dianggap sebagai sosok ideal pengganti Simon McMenemy yang didapuk melatih Timnas Indonesia. Anggapan tersebut berkaca dari prestasi yang ditorehkan sosok berusia 53 tahun itu ketika menangani Timnas Indonesia U-16.

"Melihat kondisi seperti sekarang ini, saya yakin Bhayangkara FC adalah klub yang punya komitmen untuk sepak bola yang lebih baik," kata Fakhri.

"Kalau saya berkarier di klub, saya butuh klub yang profesional dan sehat. Sejauh ini saya melihat Bhayangkara FC masuk dalam kategori tersebut," tutur Fakhri.

Fakhri Husaini bukanlah satu-satunya pelatih yang menjadi incaran Bhayangkara FC. Manajemen klub juga diberitakan tengah memburu tanda tangan mantan juru taktik Bali United, Widodo Cahyono Putro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.