Sukses

Pemain Senior Atletico Madrid Tak Rela Lucas Pindah Klub

Nama Lucas mencuat di Atletico Madrid selama musim 2015-16.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain senior Atletico Madrid sengaja mengajak bicara bek Lucas Hernandez. Mereka ingin meyakinkan Lucas agar tetap tinggal di klub.

Seperti dilansir Diario AS, Diego Godin, Koke, dan Antoine Greizmann, sudah berkomunikasi dengan pemain asal Prancis tersebut. Itu setelah adanya laporan adanya minat dari Bayern Munchen, meski respons sang pemain terlihat 'dingin'.

Pekan lalu, Marca melaporkan Munchen telah memicu klausul rilis pemain 85 juta euro, dan menyetujui persyaratan pribadi. Mereka ingin memberi pemain belakang Atletico Madrid ini, kontrak empat tahun.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku akan mendukung keputusan bek andalannya, yang saudara lelakinya Theo meninggalkan klub untuk bergabung dengan Real Madrid tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijanjikan

Pemain 22 tahun itu sudah menandatangani kontrak baru dengan Los Colchoneros pada Juni lalu. Tapi, Bayern dilaporkan sudah menjanjikannya untuk menjadi andalan di proyek mereka.

Nama Lucas mencuat di Atletico Madrid selama musim 2015-16. Ia telah membuat 106 penampilan di bawah Diego Simeone, memenangkan Liga Eropa dan Piala Super Eropa.

3 dari 3 halaman

Mahir

Sama mahir di bek kiri dan bek tengah, Lucas juga bagian dari tim Prancis yang memenangkan Piala Dunia di Rusia.

Sementara itu, Muenchen memiliki rencana merombak tim pertama mereka setelah awal yang buruk untuk musim ini. Mereka juga tampil kurang mengigit di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.