Agen Bantah Asensio Ingin Tinggalkan Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 25 Des 2018, 11:45 WIB
Diperbarui 25 Des 2018, 11:45 WIB
Real Madrid Vs CSKA Moskow
Perbesar
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, berusaha melewati gelandang CSKA Moskow, Ivan Oblyakov, pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)

Liputan6.com, Jakarta Agen Marco Asensio telah mengkonfirmasi bahwa kliennya tidak berniat meninggalkan Real Madrid. Meski begitu Asensio mengaku merasa terhormat setelah mengetahui minat Inter Milan yang ingin memboyongnya.

Asensio, yang bulan depan berulang tahun ke-23, sejauh ini selalu dihubung-hubungkan dengan Nerazzurri. Itu setelah beredar kabar pemain internasional Spanyol itu, tertarik untuk pindah dari Real Madrid.

"Marco merasa terhormat dengan ketertarikan klub seperti Inter," kata agen Horacio Gaggioli kepada FCInterNews.it., Selasa (25/12/2018)

"Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tetapi untuk saat ini pemain tidak berniat meninggalkan Real Madrid," katanya.

Asensio memang disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Inter Milan di tahun 2019. Pemilik Inter, Suning Grup, siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Asensio.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Marco Asensio
Perbesar
Marco Asensio (AP Photo/Nick Wass)

Asensio telah tampil dalam 24 pertandingan untuk Real Madrid musim ini. Ia sudah mencetak tiga gol.

Asensio baru bermain dengan tim utama Real Madrid sejak musim panas 2016. Dia sempat dipinjamkan klub ibu kota Spanyol ini ke Espanyol selama semusim.

3 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Pada musim lalu Asensio kerap muncul sebagai super sub bagi Real Madrid. Masuk sebagai pemain pengganti, striker berusia 23 tahun ini tak jarang menjadi penentu kemenangan El Real.

Menurunnya penampilan Asensio diduga lantaran pergerakannya mulai gampang dibaca lawan. Akibatnya, Asensio sering kesulitan saat harus berduel satu lawan satu dengan pemain bertahan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by