Sukses

Luncurkan Edisi Khusus, PES 2019 Munculkan 11 Pemain Legenda

11 nama pemain legenda terdapat pada PES 2019.

Jakarta Pada sepertiga akhir 2018, Pro Evolution Soccer (PES) meluncurkan beragam varian. Satu di antaranya adalah seri legenda. Menurut pengembang PES, Konami, langkah tersebut menjadi bagian dari merealisasikan harapan para pengguna.

Seri para legenda sudah meluncur dan mendapat sambutan positif, apalagi bisa dipakai pada semua platform konsol. Kali ini, PES menggunakan 'prototipe gerakan' dari 11 legenda lapangan hijau.

Nama-nama sang legendaris tersebut antara lain Diego Maradona, David Beckham, Johan Cruijff, Roberto Carlos, Ruud Gullit, Cafu dan Paolo Maldini. Selain itu ada Pavel Nedved, Olivier Kahn, Lothar Matthaus dan Patrick Vieira.

Guna menarik para pecinta gim PES 2019, Konami memberikan beragam bonus bagi mereka yang membeli produk seri legenda tersebut. Para pengguna bisa meraskan bonus seperti status agen premium selama 30 pekan, dengan garansi pemain minimal bernilai 75. Jadi, total 30 pekan, para gamer bisa merasakan 90 pemain.

Selain itu, ada juga bonus 90 pertandingan dengan status perpanjangan 3 pemain. Satu yang paling menarik adalah gamer bisa mendapatkan Coutinho dengan status pinjaman selama 10 pertandingan.

Rangkaian bonus setiap pembelian PES 2019 edisi legenda menjadi magnet khusus. Sebelumnya, PES 2019 sudah memantik perhatian kala mereka bekerja sama dengan Liverpool dalam peluncuran jersey ketiga.

Sumber: PES

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.