Sukses

Solskjaer: Sepak Bola Menyerang Filosofi MU

MU ditangani Solskjaer hingga akhir musim.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solsjaer bertekad mengembalikan filosofi MU yang hilang sejak ditinggalkan Alex Ferguson. Filosofi tersebut adalah bermain menyerang sepanjang laga.

Ya, sejak Ferguson pergi MU ditangani tiga manajer berbeda yakni David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho. Namun ketiga manajer tersebut cenderung lebih suka permainan bertahan.

Tak heran kedatangan Solskjaer membuat fans MU senang. Mereka menilai Solskjaer bakal menanamkan permainan menyerang pada anak asuhnya.

Hal ini langsung terbukti dalam debutnya akhir pekan lalu. Meski berstatus tim tamu, MU menang 5-1 atas Cardiff City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ole

"Filosofi MU adalah sepak bola menyerang. Ini tradisi dan sejarah, jadi kami ingin bermain seperti itu," kata Solskjaer seperti dilansir Evening Standard.

"Saat diskusi dengan pemain kami bicara bagaimana mencetak gol pertama, kedua, dan seterusnya. Saya pikir hal ini sudah menjadi bagian alami dari pemain MU," katanya menambahkan.

"Kami punya pemain dengan kecepatan luar biasa di lini depan. Musuh pasti tidak senang menghadapi tim seperti MU."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer