Sukses

Liverpool dan Chelsea Makin Serius Inginkan Christian Pulisic

Liverpool dan Chelsea dikabarkan Mirror semakin gencar menginginkan gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Liverpool - Liverpool dan Chelsea dikabarkan Mirror kian serius mengincar gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Apalagi, Bayern Munchen yang sebelumnya tertarik menggaet Pulisic memutuskan untuk mundur. 

Sejak awal musim ini, pemain timnas Amerika Serikat tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Dortmund. Hal itu semakin diperkuat dengan sikap Christian Pulisic yang enggan menandatangani kontrak baru. Durasi kerja Pulisic akan berakhir 30 Juni 2020.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Liverpool, Chelsea, dan Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa si pemain. Mendulang 15 gol dari 114 pertandingan bersama Die Borussen, menjadi bukti jika Pulisic merupakan satu di antara pesepak bola muda berbakat.

Namun belakangnya, Bayern mengurungkan niatnya untuk mendapatkan winger 20 tahun tersebut. The Bavarians merasa sulit merealisasikan transfer itu, karena Christian Pulisic hanya ingin pindah ke Inggris.

Dengan begitu, kans The Reds dan The Blues untuk mengamankan jasa Pulisic terbuka lebar. Apalagi, manajemen Borussia Dortmund siap melepas pemain bernomor punggung 22 itu ke klub lain pada bursa transfer Januari 2019 atau awal musim depan.

Akan tetapi, Liverpool dan Chelsea harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa menebus Christian Pulisic dari Dortmund. Pasalnya, manajemen Die Borussen baru akan melepas Pulisic dengan banderol yang mencapai 70 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Christian Mate Pulisic adalah pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini merumput bersama Chelsea FC
    Christian Mate Pulisic adalah pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini merumput bersama Chelsea FC

    Christian Pulisic

  • Bola.com