Sukses

Louis Saha: Komunikasi Mourinho dan Pogba Tak Lancar

Mourinho kurang bisa berkomunikasi dengan Paul Pogba di MU.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Louis Saha menyebut pertikaian antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba sulit dielakkan. Itu karena Mourinho tak pandai berkomunikasi dengan bintang asal Prancis itu.

Pogba sudah sering diberitakan tidak akur dengan Mourinho. Bahkan pemain Prancis itu tidak suka dengan perlakuan sang manajer yang mencadangkan dirinya dalam beberapa pertandingan.

Mourinho dan Pogba juga sempat terekam kamera bersitegang di tempat latihan. Mourinho sudah tidak senang dengan tingkah laku Pogba.

Hubungan keduanya terus memanas sehingga terlibat aksi saling sindir. Puncaknya, Mourinho mencopot ban kapten dari lengan Pogba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Komunikasi

Saha menilai hubungan Mourinho dengan Pogba tidak harmonis karena masalah komunikasi. Pria asal Portugal itu tidak punya komunikasi yang baik dengan Pogba.

"Dia punya hubungan yang sulit dengan Pogba tapi itu bisa terjadi dengan pemain lainnya," kata Saha kepada Omnisport.

"Dia menggunakan sepak bola serangan balik dan itu tidak berdampak positif untuk klub. Masalah Mourinho adalah komunikasinya, komunikasinya buruk.

"Mudah bagi saya mengatakan hal itu sekarang karena sudah selesai. Itu adalah kritik keseluruhan.

"Saya pikir dia perlu berkomunikasi dengan agen atau pemain kunci. Itu adalah tugasnya dan komunikasinya buruk."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.