Sukses

Marco Asensio Pindah ke Inter Milan?

Asensio termasuk pemain yang diincar Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan berpeluang mendapatkan gelandang serang Real Madrid Marco Asensio. Pemuda Spanyol itu tersanjung mengetahui ketertarikan Inter Milan.

Asensio dalam sepekan terakhir santer dikabarkan masuk dalam daftar belanja Inter Milan di tahun 2019. Pemilik Inter, Suning Grup, siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Asensio. 

Kabar ketertarikan Inter Milan sudah didengar pihak Asensio. Agen Asensio, Horacio Gaggioli, membuka peluang untuk kliennya pindah ke Giuseppe Meazza.

"Marco tersanjung diminati klub seperti Inter. Saya tidak tahu itu benar atau tidak, tapi pada saat ini pemain belum berniat meninggalkan Real Madrid," ujar Gaggioli kepada FCInterNews.

Asensio musim ini sudah membuat empat gol dan empat assists untuk Real Madrid di berbagai ajang yang diikuti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marotta

Inter Milan memang akan berbenah diri di tahun 2019. Mereka telah merombak jajaran kepengurusan. Steven Zhang kini menjadi presiden klub menggantikan Erick Thohir.

Pria 26 tahun itu kemudian mendatangkan Giuseppe Marotta sebagai CEO. Marotta sebelumnya dikenal sebagai sosok penentu kebangkitan Juventus sehingga bisa merajai Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.