Sukses

Dicemooh Gara-Gara Salah, Sergio Ramos Marah Besar

Sergio Ramos jadi sasaran cemooh publik Abu Dhabi.

Liputan6.com, Jakarta- Kapten Real Madrid Sergio Ramos sangat kesal dengan publik Abu Dhabi. Pasalnya, pria Spanyol itu terus dicemooh sepanjang laga final Piala Dunia Antarklub 2018 akhir pekan kemarin. 

Pada laga final, Real Madrid berhasil menjadi juara usai mengalahkan wakil tuan rumah Al Ain 4-1. Salah satu gol kemenangan dibuat oleh Sergio Ramos.

Namun sepanjang pertandingan, Sergio Ramos terus dicemooh penonton setiap memegang bola. Diduga kuat publik Abu Dhabi mencemooh Ramos karena kejadian di final Liga Champions musim lalu.

Sergio Ramos ketika itu melanggar bintang Liverpool Mohamed Salah sehingga pemain Mesir itu cedera di babak pertama. Tanpa Salah, Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid. Kebetulan Salah sangat populer di negara-negara Timur Tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ramos

Ramos membalas cemoohan tersebut saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga Real Madrid. Ramos menangkupkan telinganya dan meminta penonton diam saat dia merayakan golnya.

"Cemoohan itu tidak bisa dijelaskan. Saya pikir Anda harus menghormati sosok-sosok di sepak bola," ujar Ramos kepada TVE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.