Sukses

Legenda MU Tak Antusias Lihat Kemenangan Perdana Solskjaer

MU menang 5-1 atas Cardiff.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville tidak terlalu antusias dengan kemenangan perdana MU di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Legenda Setan Merah itu menilai pemain butuh kerja keras hingga akhir musim nanti.

MU menang 5-1 atas Cardiff City akhir pekan lalu. Menariknya, itu adalah kemenangan dengan lima gol pertama usai era Alex Ferguson.

Kepercayaan diri pemain MU pun meningkat dengan kemenangan tersebut. Apalagi peluang untuk finis di posisi empat besar masih terbuka.

"Kemenangan itu hanya melawan Cardiff. Kita harus melihat bagaimana performa MU hingga enam bulan ke depan," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Terpenting sekarang adalah MU harus tetap menjaga fokus. Saya pikir pemecatan Jose Mourinho bukan akhir, tetapi awal untuk kerja keras."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi MU

MU saat ini tertahan di posisi keenam klasemen. Setan Merah mengoleksi 29 poin dari 18 laga.

"MU menunjuk Solskjaer untuk mengembalikan kebahagiaan. Dan saya pikir memang itu diperlukan," ujarnya.

"Masalah lain yang saya pikir belum terselesaikan adalah memaksimalkan potensi pemain. Tiga manajer sebelumnya selalu gagal melakukannya."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Gary Neville