Sukses

Demi Pochettino, Real Madrid Bersedia Kembalikan Bale ke Spurs

Real Madrid harus bersaing dengan MU untuk mendapatkan Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan berusaha keras mendapatkan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. Bahkan, klub raksasa Liga Spanyol itu bersedia memulangkan Gareth Bale ke Spurs demi membawa Pochettino ke Santiago Bernabeu.

Performa impresif yang ditunjukkan Pochettino selama menangani Spurs membuat Real Madrid tertarik. Bahkan, Manchester United juta meminati manajer asal Argentina itu.

Belakangan, kabar ketertarikan MU terhadap Pochettino semakin menguat setelah Jose Mourinho dipecat. MU memang telah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker. Namun, MU akan berupaya merekrut Pochettino pada musim panas.

Karena itu, Real Madrid akan bersaing dengan MU untuk mendapatkan jasa Pochettino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekad Real Madrid

Di tempat lain, Real Madrid kabarnya juga masih berniat mengontrak Pochettino meski bulan lalu mereka baru saja mengangkat Santiago Solari menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat.

Dilansir Daily Star, Madrid kabarnya bersedia menyamai berapa pun tawaran yang diberikan United kepada Tottenham untuk merekrut Pochettino. Kubu The Lilywhites kabarnya menginginkan kompensasi senilai 45 juta poundsterling untuk Pochettino.

Madrid pun memiliki siasat untuk makin memuluskan rencana tersebut, yakni dengan bersedia memberikan kembali Bale ke Spurs. Adanya Bale dalam kesepakatan diyakini bisa membuat biaya kompensasi Pochettino bisa berkurang drastis.

3 dari 3 halaman

Trofi Pertama Solari

Madrid baru saja sukses menjadi juara Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kali secara beruntun. Ini merupakan trofi pertama yang dipersembahkan Solari sebagai entrenador.

Los Blancos meraih gelar juara usai sukses menumbangkan Al-Ain dengan skor 4-1 dalam laga yang digelar di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (22/12) kemarin.

Di pentas La Liga, Madrid kini menempati peringkat empat di tabel klasemen dengan koleksi poin 29, tertinggal delapan angka dari sang pemuncak, Barcelona.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.