Sukses

Andrew Robertson Bicarakan Kehebatan Bek Tengah Liverpool

Virgil van Dijk membuat lini pertahanan Liverpool menjadi sangat solid.

- Pemain Liverpool, Andrew Robertson, mengungkapkan kalau ia bosan untuk menjelaskan kehabatan Virgil van Dijk. Menurutnya, Van Dijk adalah bek tengah terbaik pada saat ini.

"Saya sangat bosan untuk mengatakan kehebatan Virgil van Dijk," ujar Robertson.

"Saya berulang kali harus mengatakan betapa hebatnya dia. Van Dijk dapat mengawal pemain lawan yang memiliki berbagai macam karakteristik."

"Saya rasa, Van Dijk adalah bek terbaik di dunia. Saya gembira bisa bekerja bersama dirinya di lini pertahanan Liverpool," ungkap Robertson.

Van Dijk mencetak gol saat Liverpool menang 2-0 atas Wolverhampton. Gol tersebut menjadi gol pertama Van Dijk untuk Liverpool pada Premier League 2018-19.

Kemenangan tersebut dilengkapi dengan gawang Liverpool yang tidak kebobolan. Van Dijk membuat Liverpool hanya kebobolan tujuh gol dari 18 pertandingan Premier League musim ini.

Catatan tersebut membuat sirna anggapan miring kepada Van Dijk ketika diboyong dengan nilai transfer mencapai 75 juta pounds dari Southampton. Van Dijk membuktikan kalau ia pantas dihargai mahal karena peran pentingnya di lini pertahanan Liverpool.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.