Sukses

3 Tim yang Belum Pernah Kalah di Liga Top Eropa

Siapa tim Eropa yang masih perkasa?

Liputan6.com, Jakarta - Belum pernah kalah di liga sampai periode Natal merupakan prestasi hebat pada panggung sepak bola Eropa. Tim yang mampu melakukannya bahkan berpeluang besar menjadi juara.

Itulah yang diharapkan para fans terhadap tim kesayangan. Saat ini, ada tiga tim di Eropa yang belum dikalahkan di liga masing-masing.

Prestasi itu membuat mereka sangat dijagokan untuk mengunci gelar liga pada akhir musim nanti. Performa yang ditunjukkan tim-tim tersebut memang begitu impresif.

Berikut ini tim yang belum terkalahkan di liga top Eropa seperti dilansir Fox Sports:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PSG

Ligue 1 berjalan seperti biasanya dengan PSG sangat nyaman di depan rival-rivalnya. Mereka mungkin bisa dibilang sudah memenangkan liga karena mereka unggul 10 poin di depan Lille yang berada di tempat kedua dengan tabungan dua pertandingan.

Tim asal kota Paris itu memang sangat brutal di liga. Mencetak lebih dari tiga gol per pertandingan, mereka telah memenangkan 15 dari 17 pertandingan yang dimainkan sejauh ini dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

3 dari 4 halaman

Liverpool

Liverpool menjalani musim yang sangat luar biasa pada musim ini. The Reds sangat serius meningkatkan permainan mereka di bawah asuhan Jurgen Klopp dan mereka sudah mendapatkan hasilnya.

Tim Merseyside itu saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 48 poin dari 18 pertandingan. Mereka memenangkan 14 pertandingan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Meski Manchester City sangat difavorit untuk memenangkan gelar, Liverpool pasti akan menjadi pesaing kuat untuk dalam perburuan gelar.

4 dari 4 halaman

Juventus

Raksasa Italia Juventus juga nyaman memimpin Serie A dan sekarang menargetkan gelar liga kedelapan beruntun. Mereka merekrut Cristiano Ronaldo pada musim panas dan transfer itu sudah membawa tim ke level yang baru.

Bintang Portugal itu adalah pencetak gol terbanyak mereka saat ini dengan 11 gol dan Si Nyonya Tua sudah memenangkan semua pertandingan di Serie A plus satu hasil imbang. Dengan 16 kemenangan dan satu hasil imbang dari 17 pertandingan, klub Turin itu semakin menegaskan dominasi mereka di pentas domestik.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net