Sukses

Rooney Tak Rela Liverpool Juara Liga Inggris

Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku tidak rela bila Liverpool menjadi juara Premier League.

Jakarta Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, tak rela jika Liverpooljuara Liga Inggris. Bagi Rooney, bukan lantaran The Reds tidak pantas, namun karena mereka merupakan rival abadi Rooney.

Rooney mengawali karier bersama Everton, tim sekota dengan Liverpool. Dia menjalani tiga musim berseragam The Toffees.

Rooney kemudian pindah ke Manchester United, tim yang menjadi rival abadi Liverpool di Inggris. Kini, rivalitas antara Rooney dan Liverpool telah melekat dalam dirinya.

"Saya pikir Manchester City akan memenangi gelar Premier League. Saya jujur mengatakan tidak suka Liverpool. Jadi, bila Liverpool menjadi juara, saya akan kecewa," kata Rooney.

"Saya tidak mengatakan Liverpool tidak pantas. Namun, Manchester City juga berpengalaman dan memiliki skuad luar biasa. Meski apa yang terjadi pada pekan ini, saya yakin Manchester City akan menjadi juara," lanjut Rooney.

Saat ini, Wayne Rooney masih ketar-ketir lantaran Liverpool memuncaki klasemen dengan 48 poin dari 18 pertandingan. The Reds berselisih empat poin dari Manchester City.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.