Sukses

Juara Piala Dunia Antarklub, Pelatih Real Madrid Ingin Istirahat

Real Madrid baru kembali bertanding 3 Januari mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Santiago Solari enggan memikirkan pekerjaannya. Dia memilih menikmati kemenangan dan berlibur.

Solari baru saja membawa Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub 2018. Los Blancos mengalahkan Al Ain 4-1 di final, Sabtu (22/12/2018).

"Saya sangat puas dan sekarang akan memanfaatkan waktu yang tersedia. Sekarang kami berlibur karena kami membutuhkannya," kata Solari, dilansir situs resmi klub.

Luka Modric dan kawan-kawan dijawalkan baru kembali bertanding pada 3 Januari mendatang. Mereka bakal menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga.

Kesempatan Real Madridmenjadi juara masih terbuka meski tertinggal delapan angka dari pimpinan klasemen Barcelona, dengan mengantongi tabungan satu pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Pikirkan Kompetisi

Namun, harus diakui kesempatan terbesar Real Madrid hadir di Liga Champions. Mereka merupakan juara tiga tahun terakhir dan menghadapi Ajax Amsterdam pada babak 16 besar.

"Kami akan memikirkan Liga Champions pada waktunya. Saya yakin partai nanti bakal sulit karena semua tim yang lolos ke 16 besar punya kualitas. Namun sekarang kami ingin istirahat," ungkap Solari.

3 dari 3 halaman

Rapor Solari

Solari menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Julen Lopetegui. Dari 13 pertandingan bersama Los Blancos, dia meraih 11 kemenangan dan dua kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.