Sukses

Top 10 Berita Bola: Dipecat MU, Mourinho Salahkan 2 Legenda

Jose Mourinho dipecat MU pada awal pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United (MU) mendapat banyak atensi dari pembaca kanal Bola Liputan6,com hingga Minggu (23/12/2018).

Berikut top 10 berita Bola Liputan6.com:

1. Kehilangan Pekerjaan, Mourinho Salahkan 2 Legenda MU

Jose Mourinho menyalahkan dua legenda Manchester United (MU) terkait pemecatannya. Ia mendunga keduanya berkonspirasi supaya dirinya kehilangan pekerjaan di Old Trafford.

Menurut Metro, dua legenda yang dimaksud Mourinho adalah Paul Scholes dan Rio Ferdinand. Mourinho menuding mereka telah menciptakan atmosfer buruk di Old Trafford melalui komentar-komentar pedas di media. Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Komentar Ole Gunnar Solskjaer Usai MU Menang Telak atas Cardiff City

Caretaker manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang laga debutnya berjalan sempurna. Ia berhasil mengantarkan The Red Devils menang setelah menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat.

The Red Devils, sebutan MU, menang telak 5-1 atas tim promosi, Cardiff City, dalam laga lanjutan Premier League, di Cardiff City Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Dua gol Jesse Lingard plus masing-masing satu gol dari Marcus Rashford, Ander Herrera, dan Anthony Martial, hanya bisa dibalas penalti Victor Camarasa. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat 3

3. Pelatih Lechia Gdansk Anggap Egy Maulana Bak Arloji Mewah

Egy Maulana akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Lechia Gdansk. Dia main saat Lechia Gdansk menang 4-0 atas Gornik Zabrze di Stadion Energa Gdansk, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Ekstraklasa.

Pemain berusia 18 tahun itu mendapat debutnya bersama Lechia Gdansk sebagai pemain pengganti. Egy Maulana masuk ke lapangan pada menit ke-82, menggantikan Lukas Haraslin. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

4-10

4. MU Harus Secepatnya Lepas 3 Pemain Ini

5. Cardiff City vs MU: Solskjaer Kirim Pesan ke Pemain MU

6. 5 Klub Berpotensi Jadi Pelabuhan Baru Jose Mourinho

7. Debut Bersama MU, Solskjaer Bawa Dua Pemain Remaja

8. Adu Mobil Mewah 4 Pemain Top Eropa, Siapa Paling Berkelas?

9. Gabung MU, Solskjaer Langsung Puji De Gea

10. Ada Peran Ibrahimovic di Balik Buruknya Prestasi MU dan Pemecatan Mourinho

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.