Sukses

Tanpa Mourinho, MU Main Lebih Bebas

MU menang 5-1 atas tuan rumah Cardiff City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (23/12/2018) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Michael Owen, menilai kepergian Jose Mourinho seakan memberi udara segar bagi pasukan Setan Merah. Hal ini terlihat dari kemenangan mereka atas Cardiff City.

MU menang 5-1 atas tuan rumah Cardiff City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (23/12/2018) malam WIB. Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Jesse Lingard (dua gol), Marcus Rashford, Ander Herrera dan Anthony Martial.

Ini laga perdana MU setelah pemecatan Mourinho. Posisi pria asal Portugal itu digantikan oleh legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer.

Di mata Owen, MU sekarang bermain lebih bebas di lapangan. Paul Pogba dan kawan-kawan juga mampu mengeluarkan penampilan terbaik mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Owen

(AFP/CreditGEOFF CADDICK)

"Bukannya Anda tidak ingin memuji Solskjaer, dia jelas memiliki dampak langsung, tetapi dia tidak bisa berbuat lebih banyak dalam periode waktu yang singkat," kata Owen kepada BT Sport.

"Pada dasarnya belenggu sekarang sudah tidak ada lagi dan pemain dapat mengekspresikan diri mereka. Pemain benar-benar tersenyum di dalam klub sekarang. Itu membuat semua perbedaan untuk kinerja siapa pun," Owen menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal delapan angka dari Chelsea dan Arsenal yang berada di atas mereka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris