Sukses

Iniesta Prediksi Messi Bakal Jadi Gelandang

Messi sudah berusia 31 tahun. Meski demikian, pemain asal Argentina itu tetap tajam.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Andres Iniesta, menilai mantan rekannya, Lionel Messi, adalah pemain serba bisa. Ia bahkan percaya La Pulga bisa jadi gelandang tengah di akhir kariernya.

Messi sudah berusia 31 tahun. Meski demikian, pemain asal Argentina itu tetap tajam.

Musim ini, ia sudah membela Azulgrana dalam 20 pertandingan di semua pertandingan. Messi juga menyumbangkan 21 gol dan 13 assist.

Menurut Iniesta, Messi adalah pemain dengan kemampuan komplet. Ia bahkan percaya sang bintang bisa digeser ke lini tengah di masa depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Iniesta

(AP/Manu Fernandez)

"Messi dapat melakukan apa yang dia inginkan. Dalam posisi apa pun dia bisa menjadi yang terbaik. Ada batas pemisah yang sangat spesifik di tengah lapangan yang mungkin lebih bersifat posisional, dan ini berbeda dengan gaya Messi," kata Iniesta di Soccerway.

"Tapi dia bisa bermain di tempat yang dia inginkan, karena dialah yang paling banyak mencetak gol. Yang penting adalah dia terus melakukannya dan dia bermain sesuai keinginannya," Iniesta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Barcelona sendiri kini bertengger di puncak klasemen La Liga. Azulgrana unggul tiga poin atas Atletico Madrid yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi