Sukses

City Tumbang, Guardiola Tak Menyesal Cadangkan Aguero dan De Bruyne

City di luar dugaan tumbang 2-3 di tangan tamunya, Crystal Palace, pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (23/12/2018) malam WIB

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak menyesal mencadangkan Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero saat timnya kalah dari Crystal Palace.

City di luar dugaan tumbang 2-3 di tangan tamunya, Crystal Palace, pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (23/12/2018) malam WIB. Dalam laga itu, De Bruyne dan Aguero mengawali laga dari bangku cadangan.

Aguero baru masuk di menit 49 menggantikan Nicolas Otamendi, sementara De Bruyne menggantikan Fabian Delph di menit 62.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika De Bruyne atau Aguero jadi starter," kata Guardiola di Soccerway.

"Tentu saja De Bruyne bisa bermain, tapi saya memutuskan untuk bermain dengan pemain lain. Gabriel Jesus mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir di sini melawan Everton, sementara Aguero perlu lebih banyak waktu untuk mendapatkan ritme."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Rotasi

(AFP)

Menurut Guardiola, City harus melakukan rotasi karena padatnya jadwal mereka.

"Kondisi De Bruyne sekarang lebih baik. Kami memasukkan enam atau tujuh pemain dengan kaki segar. Itu akan terjadi di masa depan. Ketika Anda memiliki banyak pertandingan, semua orang harus bermain. Orang-orang yang bermain benar-benar melakukan segalanya," Guardiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 4 Poin

Akibat kekalahan itu, City kini tertinggal empat poin dari Liverpool yang bertengger nyaman di singgasana Liga Inggris.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini