Sukses

Tandukan Striker Chievo Kejutkan Inter Milan

Inter Milan gagal menang setelah Chievo mencetak gol di penghujung laga.

Liputan6.com, Verona - Inter Milan gagal meraih kemenangan di pekan ke-17 Liga Italia. Mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Chievo di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Inter Milan sempat unggul melalui Ivan Perisic pada menit ke-39. Namun, kemenangan Inter Milan buyar di pengujung laga.

Pemain gaek Chievo, Sergio Pellissier, mencetak gol penyeimbang usai memanfaatkan tandukan Mariusz Stepinski. Tandukan Stepinski ini diakui pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti sangat mengejutkan.

"Kami terkejut dengan sundulan Stepinski dan Chievo berhasil menembus pertahanan kami." kata Spalletti, dikutip dari situs resmi Inter Milan.

"Kami harus menghadapi situasi seperti ini dengan lebih baik karena kami memiliki beberapa peluang untuk mengunci kemenangan. Namun, kami menyisakan ruang yang dapat dimanfaatkan Pellissier berkat pengalamannya," ujar pelatih Inter Milan berusia 59 tahun itu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Agresif

Spalletti mengatakan, Mauro Icardi dan kawan-kawan kurang agresif melawan Chievo. Dari 10 peluang yang mereka dapat, ada tujuh sepakan yang off target.

"Dari sudut pandang karakter, kami harus lebih agresif dalam situasi tertentu. Namun, kami juga harus mengeluarkan kemampuan secara maksimal."

"Terkadang kami tidak mengambil keputusan secara tepat, sehingga kami tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik," ucap Spalletti, yang pernah melatih AS Roma.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.