Sukses

River Plate Bantah Jual Palacios ke Real Madrid

Presiden River Plate menegaskan Palacios belum akan berlabuh di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Presiden River Plate Rodolfo D'Onofrio marah besar dengan rumor yang berhembus soal transfer ke Real Madrid. Dia mengatakan River Plate belum menjual Exequiel Palacios ke Real Madrid.

Gelandang muda asal Argentina itu beberapa bulan ini terus dikait-kaitkan dengan Real madrid. Berbagai spekulasi terkait dirinya terus bermunculan.

Awalnya Madrid disebut akan segera mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Namun kabar itu sempat dibantah oleh agen pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun belakangan sang agen justru berbalik menyatakan kliennya sudah siap merapat ke Real Madrid. Sementara itu, River Plate juga dikabarkan juga telah merelakan sang gelandang akan pindah ke Spanyol.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Nego

Awalnya ada kabar bahwa pihak Madrid maupun River baru akan menggelar negosiasi usai dihelatnya Piala Dunia Antar Klub 2018. Pasalnya klub asal Argentina itu ingin agar Palacios konsentrasi bermain di ajang tersebut.

Akan tetapi, ternyata negosiasi bisa dihelat lebih cepat dari perkiraaan. Pasalnya River secara mengejutkan dikalahkan oleh Al-Ain.

Kabarnya, Palacios pun bisa segera merapat ke Bernabeu pada bulan Januari 2019 nanti. Meskipun pada awalnya River disebut ingin mempertahankan sang pemain setidaknya hingga musim panas mendatang.

3 dari 3 halaman

Bantahan River

Namun semua kabar itu dibantah oleh D'Onofrio. Pasalnya, sejauh ini tak ada perkembangan dalam proses negosiasi antara River dengan manajemen Madrid

"Dengan Real Madrid kami hanya berbicara pada satu kesempatan. Emilio Butragueno (direktur hubungan kelembagaan Real Madrid) memanggil Enzo Francescoli (direktur olahraga River) dan mengatakan kepadanya bahwa mereka ingin berbicara dengan kami tentang pemain tersebut," bebernya pada La Red.

"Tetapi ketika kami berada di Spanyol, mereka tidak melakukan kontak dengan kami tentang dirinya," tegas D'Onofrio.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.