Sukses

Rumor Dijual, Manajer Arsenal Tak Mau Jatuhkan Mental Ozil

Manajer Arsenal memainkan Ozil saat melawan Burnley.

Liputan6.com, London - Arsenal dikabarkan sudah siap menjual Mesut Ozil dalam waktu dekat. Meski demikian, manajer Arsenal, Unai Emery tak mau menjatuhkan mental Ozil.

Saat menghadapi Burnley malam nanti, Arsenal sudah siap untuk menurunkan Ozil sebagai starter. Emery mengatakan Arsenal masih butuh Ozil.

Gelandang serang asal Jerman itu kencang dirumorkan akan hengkang. Itu terlihat saat dia sering dicadangkan di beberapa pekan terakhir.

Bahkan lawan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris, Ozil bahkan tak masuk daftar pemain. Inilah yang membuat rumor Ozil makin mencuat.

Hingga kini, gelandang yang dibeli dari Real Madrid pada 2013 itu belum memiliki pelabuhan anyar. Arsenal saat ini ingin menjaga mentalnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Emery

Emery mengatakan, Ozil bakal masuk sebagai starter. Arsenal ingin bangkit setelah kalah 2-3 dari Southampton di Liga Inggris dan kalah 0-2 dari Tottenham di perempat final Piala Liga Inggris.

"Saya ingin setiap pemain punya mental bagus untuk membantu kami dan memberi kemampuan terbaik mereka. Kami butuh Ozil," kata Emery.

"Semua pemain ingin tampil dan tentu sah-sah saja untuk tampil saat dibutuhkan. Semua pemain tentu frustrasi saat tidak dimainkan."

3 dari 3 halaman

Bujuk Ozil

Emery mengaku sudah bicara empat dengan Ozil soal strategi yang dipakainya. Dia berharap Ozil mengerti.

"Saya bicara dengan dia soal kesempatan main musim ini, saya bilang apa yang kami butuhkan dari dia dan dia punya komitmen bantu kami," ujarnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs Burnley