Sukses

Barcelona vs Celta Vigo: Mimpi Buruk Ter Stegen

Ter Stegen selalu kebobolan saat Barcelona menghadapi Celta Vigo

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan mencoba untuk melanjutkan tren positif saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (23/12/2018). Saat ini, Barcelona masih unggul 3 poin dari dua rival terdekat yaitu Sevilla dan Atletico Madrid.

Barcelona harus memetik poin penuh agar tidak tersusul lagi seperti sebelumnya. Namun Celta Vigo diyakini bakal memberi perlawanan spartan di Camp Nou.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Barcelona hanya menang 2 kali dan tiga kali imbang. Bahkan Vigo menjelma menjadi mimpi buruk bagi kiper Barcelona, Marc Andre Ter-Stegen.

Dalam 5 kali pertemuan, Ter Stegen sudah kebobolan 12 gol lawan Vigo. Ini merupakan jumlah gol terbanyak yang pernah dibuat tim lawan kepada kiper Barcelona asal Jerman ini.

Sedangkan tim kedua yang paling banyak membobol Ter Stegen yaitu Valencia. Mereka sudah membobol gawang Barcelona 10 gol dalam 7 kali pertemuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mimpi Buruk di Balaidos

Ter Stegen paling buruk saat menghadapi Vigo di Balaidos. Dalam dua kali kesempatan Barcelona bertandang ke sana, dia kebobolan 4 gol.

Dua laga itu juga berujung kekalahan. Salah satu dari 8 gol yang diciptakannya diakibatkan oleh kesalahan fatal.

Musim lalu, dua laga pertemuan lawan Vigo berakhir 2-2. Salah satu pemain yang selalu meneror Barcelona yaitu Iago Aspas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.