Sukses

Live Streaming NBA Miami Heat vs Milwaukee Bucks

Live Streaming NBA Miami Heat vs Milwaukee Bucks dimulai pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Harus ada yang kalah ketika Miami Heat dan Milwaukee Bucks beradu performa pada lanjutan NBA 2018-2019 di AmericanAirlines Arena, Sabtu (22/12/2018) atau Minggu pagi WIB.

Kedua tim sedang dalam kinerja positif pada NBA musim ini. Heat membukukan tiga kemenangan beruntun, dengan Bucks berjaya empat kali berturut-turut.

Catatan tersebut membantu perjuangan mereka melangkah hingga play-off di Wilayah Timur. Heat sedang menempati posisi delapan dengan rekor 14-16. Mereka hanya unggul tipis atas Orlando Magic (14-17).

Sedangkan situasi Bucks lebih baik. Mereka menduduki peringkat tiga lewat rekor 22-9. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan hanya kalah dari Toronto Raptors (25-9).

Live Streaming NBA Miami Heat vs Milwaukee Bucks dimulai pukul 08.0 WIB. Dapatkan link Miami Heat vs Milwaukee Bucks pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Miami Heat vs Milwaukee Bucks, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.