Sukses

Ini Reaksi Gelandang Barcelona jika Juara Liga Champions

Vidal bergabung dengan Barcelona musim panas lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Arturo Vidal memiliki satu misi ketika bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Dia berambisi memenangkan Liga Champions.

Vidal bergabung dengan Barcelona dari Bayern Munchen. Dia sempat kesulitan menembus tim utama pada awal keberadaannya di Camp Nou. Namun belakangan pemain asal Cile itu mulai dipercaya pelatih Ernesto Valverde.

"Banyak pemain bagus di Barcelona. Kualitas semua pemain sama," kata Vidal, dilansir Calciomercato.

Vidal belum pernah menjuarai Liga Champions. Capaian terbaiknya adalah mencapai final 2014/2015 bersama Juventus.

Ketika itu La Vecchia Signora dikalahkan Barcelona 1-3 pada laga puncak di Olympiastadion, Berlin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Juara

Vidal berkesempatan mengakhiri dahaga pada musim ini. Barcelona lolos sebagai juara Grup B mengungguli Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan PSV Eindhoven.

Mereka dijadwalkan menghadapi wakil Prancis Olympique Lyon pada 16 besar. "Kami percaya diri dan ingin mencatat prestasi sebaik mungkin di Eropa," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Selebrasi Vidal

Pemain berusia 31 tahun tersebut pun sudah menyiapkan selebrasi. "Kami bakal mengerahkan semuanya demi menjuarai Liga Champions. Jika juara? Saya pasti bertingkah gila!" katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.