Sukses

NBA: LeBron James Triple Double, Lakers Jinakkan Pelicans

Lebron James menorehkan triple double ketiga di Lakers.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angales Lakers berhasil mengalahkan New Orleans Pelicans pada lanjutan NBA, Sabtu (22/12/2018) siang WIB. Triple double LeBron James membuat Lakers menang 112-104.

Ini menjadi triple double ketiga LeBron bersama Lakers atau yang ke-76 sepanjang kariernya di NBA. LeBron finis dengan 22 poin, 14 assists dan 12 rebound. 

Bagi Lakers, ini menjadi kemenangan kandang keenam beruntun di NBA 2018-2019. Kyle Kuzma juga tampil apik dengan 23 poin. Ivica Zubac meraih double-double untuk Lakers dengan 16 poin dan 11 rebound.

Di kubu Pelicans, Anthony Davis sebenarnya sudah tampil cemerlang dengan raihan double- double dahsyat (30 poin dan 20 rebound).

Davis di laga ini berduet dengan Julius Randle yang merupakan eks Lakers. Randle membuat 21 poin pada laga pertamanya melawan Lakers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rondo dan Ingram

Pada laga ini Lakers sudah bisa memainkan dua pemainnya, forward Brandon Ingram dan point guard Rajon Rondo. Keduanya absen cukup lama akibat cedera.

Ingram finis dengan 18 poin, sedangkan Rondo yang masuk sebagai pemain cadangan menghasilkan delapan poin dan sembilan assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.