Mostovoi: Tak Ada yang Bisa Hentikan Messi

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 22 Des 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 24 Des 2018, 04:13 WIB
Messi Sepatu Emas

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pemain Celta Vigo, Aleksandr Mostovoi, memuji habis striker Barcelona, Lionel Messi. Di matanya, Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah.

Barcelona akan menjamu Celta Vigo pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (22/12/2018) dinihari WIB. Dalam laga ini, Azulgrana akan mengandalkan Messi di lini depan.

La Pulga tampil impresif musim ini. Ia sudah menyumbangkan 20 gol dan 12 assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

"Tidak ada yang bisa menghentikan Messi, dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Dia telah mengulanginya selama 10 tahun. Banyak yang membandingkannya dengan Diego Maradona atau Johan Cruyff, tetapi tampaknya jelas bagi saya bahwa Messi adalah yang terbaik dalam sejarah," kata Mostovoi di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Masuk 3 Besar Ballon d'Or

(AFP/Lluis Gene)

Messi secara mengejutkan tak masuk tiga besar Ballon d'Or tahun ini. Penghargaan itu jatuh ke tangan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

"Saya tidak mengerti bagaimana seorang pemain yang mencetak tujuh gol dapat dipilih sebagai yang terbaik di dunia. Modric hebat, tetapi selama ada Messi dan Cristiano Ronaldo, sulit bagi seseorang untuk melewati mereka."

"Tidak dapat dijelaskan bahwa pemain yang mencetak 50 gol dan begitu banyak assist tidak termasuk dalam tiga besar Ballon d'Or," Mostovoi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Barcelona sendiri kini berada di puncak klasemen. Azulgrana unggul tiga poin atas Atletico Madrid dan Sevilla yang berada di bawah mereka.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓