Prediksi Real Madrid Vs Al Ain: Memburu Gelar Ketiga Beruntun

Oleh Aditya Wicaksono pada 22 Des 2018, 14:10 WIB
Diperbarui 22 Des 2018, 14:10 WIB
Real Madrid vs Al Ain

Jakarta Real Madrid harus bertemu tuan rumah Al Ain pada laga final Piala Dunia Antarklub 2018. Real Madrid jauh lebih difavoritkan untuk menjadi juara.

Real Madrid memastikan tempat di final Piala Dunia Antarklub setelah menundukkan Kashima Antlers dengan skor 3-1. Los Blancos diprediksi akan meraih gelar ketiga turnamen secara beruntun.  

Pada laga nanti, Santiago Solari diperkirakan tak bisa menurunkan Marco Asensio yang mengalami cedera. Posisinya akan digantikan Lucas Vazquez, untuk menemani Gareth Bale dan Karim Benzema.

Di lini tengah, Real Madrid berpeluang menurunkan tiga gelandang terbaiknya, yaitu Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric. Walaupun kerap diganggu cedera pada musim 2018-19, Casemiro dan Toni Kroos diharapkan bisa fit pada laga nanti.

Marcelo mulai menunjukkan perbaikan performa. Ia tampil hebat pada laga semifinal melawan Kashima Antlers.

Namun, Real Madrid wajib mewaspadi potensi Al Ain yang tampil di final dengan mengejutkan. Al Ain mengalahkan wakil Amerika Selatan, River Plate pada laga semifinal.

Marcus Berg dan Caio akan menjadi andalan Al Ain untuk mengancam lini pertahanan Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Gareth Bale, Karim Benzema, Lucas Vazquez

Pelatih: Santiago Solari

Al Ain: Khalid Essa; Tsukasa Shiotani, Mohammed Fayez, Ismail Ahmed, Mohamed Ahmad; Mohamed Abdulrahman, Ahmed Barman, Tongo Doumbia; Hussein El Shahat, Marcus Berg, Caio

Pelatih: Zoran Mamic

Persentase kemenangan

Real Madrid 70-30 Al Ain

Sumber bola.com

Lanjutkan Membaca ↓