Sukses

Kapten Real Madrid Tanggapi Pernyataan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merasa lebih nyaman di Juventus ketimbang bermain di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menanggapi pernyataan bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu membedakan situasi di Real Madrid dan Juventus.

Bersama Si Nyonya Tua, julukan Juventus, Ronaldo merasa lebih nyaman. Pemain Juventus disebut Ronaldo punya rasa kekeluargaan yang lebih besar.

"Pemain di Real Madrid rendah hati, tetapi di sini saya lebih banyak merasakan perasaan itu. Ini sangat berbeda dengan Madrid, di Juventus lebih dari sebuah keluarga," kata Ronaldo.

Pernyataan bintang Juventus berusia 33 tahun itu ikut dikomentari Sergio Ramos. Namun, bek asal Spanyol itu tak mau berbicara banyak soal mantan rekannya itu.

"Saya tidak pernah mendengar dia berbicara tentang Real Madrid. Selama dia di sini, dia melihat grup yang kita miliki. Dia telah menjadi kekuatan dan kesuksesan kita," ucap Ramos, seperti diberitakan Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikomentari Pelatih Madrid

Selain Ramos, pelatih Real Madrid, Santoago Solari juga memberikan tanggapan. Pria yang mulai menangani Real Madrid pada 30 Oktober 2018 itu menyebut seluruh anak asuhnya adalah pemain yang renah hati.

"Kerendahan hati adalah kebaikan yang dibutuhkan pemain top, dan di Real Madrid kami memiliki skuat yang fantastis dan rendah hati. Saat semuanya terikat ke dalam setiap nilai dalam olahraga, ini adalah kelompok pemain top," ucap Solari seperti dikutip dari Football Italia.

3 dari 3 halaman

Ronaldo Spesial

Solari melanjutkan, Ronaldo merupakan pemain spesial yang pernah dimiliki Los Blancos. Dalam lima musim terakhir, dia membawa Real Madrid memenangkan empat gelar Liga Champions.

"Cristiano Ronaldo akan selalu spesial untuk klub ini, dia masuk dalam sejarah Real Madrid, dan itu tidak bergantung kepada siapa pun untuk menilai apa yang dia rasakan, itu sesuatu yang pribadi baginya," katanya melanjutkan. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos