Sukses

Pelatih Chelsea Pastikan Barcelona Sudah Tak Kejar Christensen

Bek Chelsea, Andreas Christensen sempat jadi incaran Barcelona.

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengonfirmasi bahwa Barcelona sudah tak tertarik meminang Andreas Christensen. Dengan demikian, Sarri lega karena The Blues tak kehilangan bek asal Denmark tersebut.

Christensen sempat masuk dalam daftar beli Barcelona di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Sarri sempat khawatir Christensen hijrah ke Camp Nou.

Sarri pun menegaskan penyebab Barcelona tak lagi mengincar Christensen. Menurut pelatih asal Italia ini, Blaugrana sudah mendapatkan bek anyar.

Seperti diketahui, Barcelona baru saja meminjam Jeison Murillo dari Valencia. Murillo bisa dikontrak secara permanen bisa performanya sesuai ekspektasi.

"Saya pikir Barcelona mengumumkan bek tengah baru. Andreas Christensen pasti keluar dari masalah saat ini," kata Sarri, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

"Dia (Christensen) adalah pemain penting, dia masih muda dan akan lebih penting di masa depan," ungkap eks pelatih Napoli.

Musim ini, Christensen sesungguhnya kesulitan menembus tim utama Chelsea. Pemain berusia 22 tahun ini kalah bersaing dengan Antonio Rudiger dan David Luiz. 

 

 

3 dari 3 halaman

Posisi Keempat

Chelsea saat ini menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. The Blues mengoleksi 37 poin dari 17 pertandingan.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.