Sukses

Scholes: MU Susah Menang Hingga Sebulan Lagi

Scholes menilai kebugaran pemain MU sangat buruk.

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes menilai Ole Gunnar Solskjaer punya tugas berat menangani MU hingga akhir musim. Legenda Setan Merah itu melihat kondisi fisik pemain MU tidak cukup bugar untuk bersaing di papan atas.

Solskjaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho hingga akhir musim. Manajer asal Norwegia itu diharapkan bisa membawa suasana ruang ganti MU menjadi kondusif.

Selain itu Ole juga diharapkan membawa MU menembus zona empat besar. Maklum hingga pekan ke-18, MU masih tertahan di posisi keenam dengan koleksi 26 poin.

"Saya tidak tahu apa yang pemain MU lakukan saat latihan musim ini. Seluruh pemain seperti tak punya kecepatan," kata Scholes seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saat ini MU seperti tak bisa bersaing dengan siapapun di lapangan. Anda bisa lihat lawan Liverpool pekan lalu sebagai buktinya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Banyak Berharap

Scholes juga berharap fans MU tak boleh berharap banyak pada Solskjaer. Terlebih eks striker MU itu datang pada periode sibuk jelang pergantian tahun.

"Mungkin MU takkan menang dalam dua hingga tiga pekan ke depan. Saya pikir Solskjaer harus memperbaiki kebugaran pemain dan itu butuh waktu yang lama."

"Sebenarnya talenta yang ada di skuat MU cukup banyak. Tetapi mereka butuh kerja keras untuk bisa naik peringkat," kata Scholes menambahkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Paul Scholes