Allegri Pastikan 5 Pemain Juventus Ini Siap Hadapi AS Roma

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 22 Des 2018, 11:15 WIB
Diperbarui 22 Des 2018, 11:15 WIB
Ronaldo Gagal Cetak Gol, Juventus Takluk di Markas Young Boys
Perbesar
Pemain Juventus melakukan protes kepada wasit pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Stade de Suisse, Swiss, Kamis (13/12). Juventus kalah 1-2 atas Young Boys. (AFP/Fabrice Coffrini)

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri memastikan akan ada lima pemain Juventus yang bisa diungkapkan ke publik bakal menghadapi AS Roma di Allianz Stadium, Sabtu (22/12/2018) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia.

Juventus dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh. Salah satu pemain yang akan diturunkan Allegri untuk menghadapi AS Roma adalah Cristiano Ronaldo.

Bintang asal Portugal itu belum mencatatkan waktu istirahat setelah bergabung dengan Juventus. Ronaldo telah mencatatkan 1.430 menit bersama Juventus di Serie A.

"(Giorgio) Chiellini, (Mattia) De Sciglio, Alex Sandro, (Miralem) Pjanic dan (Cristiano) Ronaldo akan bermain," kata pelatih berusia 51 tahun itu, dikutip dari situs resmi klub.

Kehadiran Ronaldo sangat penting untuk Si Nyonya Tua. Sebab, dia sudah mencetak 11 gol dan lima assist untuk Juventus di Liga Italia musim ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Absen

Juventus Siap Kembali Kalahkan Manchester United
Perbesar
Gelandang Juventus, Juan Cuadrado tak berada dalam skuat melawan AS Roma. (AFP Photo/Isabella Bonotto)

Menghadapi AS Roma, Allegri dipusingkan dengan banyaknya pemain yang absen. Tercatat, ada Juan Cuadrado yang sedang menjalani proses pemulihan di Jerman.

"(Sami) Khedira kembali tersedia dan (Rodrigo) Bentancur kembali dari hukuman. (Joao) Cancelo sedang mengerjakan rehabilitasi," ujar Allegri.

"Sementara (Juan) Cuadrado berada di Jerman hari ini untuk melihat apakah kita perlu memilih perawatan konservatif atau operasi," kata mantan pelatih AC Milan itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓