Sukses

Gubernur DKI Jakarta Berharap The Jakmania Tambah Solid dan Menjadi Panutan

The Jakmania menggelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi ke-21, Jumat (21/12/2018).

Jakarta - Pendukung juara Liga 1 2018 Persija Jakarta, The Jakmania, menggelar Tabligh Akbar untuk merayakan ulang tahun ke-21 di Lapangan Medan Merdeka, Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (21/12/2018) malam.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berharap The Jakmania semakin solid dan menjadi kelompok suporter yang bisa menjadi teladan bagi kelompok suporter lainnya.

Seperti yang dilakukan pada tahun lalu, The Jakmania menggelar kembali Tabligh Akbar di kompleks Monas dalam rangka ulang tahun The Jakmania yang pada 19 Desember lalu, genap berusia 21 tahun.

Datang untuk menyapa dan memberikan selamat kepada The Jakmania, Anies Baswedan mengutarakan harapan terhadap kelompok suporter yang baru satu pekan lalu berpesta dalam pawai juara Persija.

"Selamat milad untuk The Jakmania yang sudah melalui 21 tahun perjalanan. Insyaallah, The Jakmania semakin solid dan mendatangkan perdamaian, menjadi teladan dan contoh bagi yang lainnya," ujar Anies Baswedan dalam sambutannya.

Anies Baswedan senang melihat The Jakmania berkumpul bersama di Lapangan Medan Merdeka. Anies melihat The Jakmania yang mendukung Persija hingga menjadi juara seakan melihat bagaimana masyarakat Jakarta mendukung kemerdekaan Indonesia 73 tahun yang lalu.

"Berkumpul di lapangan ini, dulu rakyat Jakarta memberi dukungan untuk kemerdekaan Indonesia. Malam ini, The Jakmania bersyukur menggunakan tempat yang sama. Insya Allah kemenangan Persija kemarin akan mengantar Persija menuju kemenangan-kemenangan berikutnya," ujar Anies.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.