Raksasa Brasil Ngotot Kejar Gelandang MU

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 21 Des 2018, 20:50 WIB
Diperbarui 21 Des 2018, 21:16 WIB
Andreas Pereira

Liputan6.com, Manchester - Presiden Santos, Jose Carlos Peres, mengakui klubnya tertarik dengan gelandang Manchester United (MU), Andreas Pereira. Klub Brasil itu juga sudah menjalin komunikasi dengan ayah sang pemain.

Pereira merupakan produk akademi MU setelah gabung klub tersebut dari PSV Eindhoven pada 2012 di usia 16 tahun. Lulus dari tim junior, Pereira menghabiskan dua musim sebagai pinjaman di Granada dan Valencia.

Musim ini, ia kembali ke MU dan jadi starter di laga perdana melawan Leicester City. Namun sejak itu, Pereira hanya melakoni lima penampilan di semua kompetisi.

Kontraknya akan habis di akhir musim ini dan beredar kabar MU tak berminat menawari Pereira perpanjangan. Santos pun ingin memanfaatkan situasi ini dan merekrut sang pemain di bulan Januari.

 

 

2 of 3

Komentar Peres

(AP/Tony Ding)

"Pereira pemain Santos dan dia ingin bermain di Santos. Keluarganya mencoba, ayahnya ingin bertemu dengannya di Santos setidaknya selama setahun," kata Peres kepada Tribuna.

"Kontraknya berakhir di pertengahan tahun depan, tapi kami menginginkan dia sekarang. Dengan ayahnya, saya telah berbicara, tetapi kami belum memasukkan rincian angka-angka,” Peres menambahkan.

3 of 3

Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dan tertinggal 19 poin dari Liverpool di singgasana.

Pada laga berikutnya, Setan Merah bakal menghadapi Cardiff City.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓
5 Gol Terbaik Pekan Ke-30 Liga 1 2019