Sukses

Jeison Murillo Siap Bersinar di Barcelona

Jeison Murillo berambisi memperlihatkan performa terbaiknya bersama Barcelona.

Barcelona - Jeison Murillo resmi bergabung dengan Barcelona pada Kamis (20/12/2018). Dia pun bertekad bisa memperlihatkan performa terbaiknya di Barcelona. Dia membidik karier gemilang bersama Barca.

Pemain 26 tahun asal Kolombia tersebut akan memperkuat Blaugrana pada Januari 2019 sampai akhir musim ini. Dia didapatkan Barcelona dari Valencia dengan status pinjaman, namun dengan opsi permanen senilai 25 juta euro (Rp 415 miliar).

Kehadiran Jeison Murillo untuk menambah solid lini belakang skuat Catalan. Apalagi, Barca saat ini hanya bergantung kepada Gerard Pique dan Clement Lenglet, karena Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen dibekap cedera.

"Saya telah memenuhi mimpi hari ini. Saya datang dengan tujuan membantu tim dengan cara apa pun yang bisa saya lakukan, dan mencoba untuk menikmati ini," papar  Jeison Murillo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semringah

Murillo pun terlihat begitu semringah. "Saya harap semuanya berjalan dengan baik. Saya pemain cepat dan cerdas dengan kaki yang bagus dan kerap berduel," paparnya.

Barcelona menjadi klub ketujuh Jeison Murillo selama berkarier sebagai pesepak bola profesional. Dia sebelumnya pernah memperkuat Udinese, Granada, Cadiz, Las Palmas, Inter Milan, dan Valencia.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.