Sukses

Torres: Atletico Tak Perlu Takut Lawan Juventus

Atletico dan Juventus akan bentrok di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Bomber Spanyol, Fernando Torres, menilai mantan klubnya, Atletico Madrid, tak perlu takut menghadapi Juventus. Menurut Torres, justru Bianconeri yang harus khawatir melawan pasukan Diego Simeone.

Atletico hanya menjadi menjadi runner up di fase grup Liga Champions musim ini. Tim asal Spanyol itu kalah bersaing dengan Borussia Dortmund. Pencapaian runner up ini adalah yang pertama bagi Atletico di bawah asuhan Simeone.

Menjadi runner up di fase grup membuat Atletico harus menghadapi tim yang menjadi juara grup, yang kebetulan kali ini yang harus mereka hadapi adalah Juventus.

Meski demikian, Torres yakin Diego Costa dan kawan-kawan takkan gentar menghadapi Juventus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Torres

(AFP Photo/Jiji Press)

"Apa yang aku takutkan tentang Juventus? Jika Atletico bermain seperti biasa dan menjaga mentalitas mereka, maka Juventus-lah yang seharusnya khawatir," kata Torres di Soccerway.

"Cristiano Ronaldo? Atletico seharusnya tidak takut pada apa pun dan siapa pun," Torres menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kiprah Torres

Torres sendiri sempat membela Atletico selama dua periode. Ia mencetak lebih dari 100 gol, dan sekarang bermain untuk Sagan Tosu, klub J-League Jepang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.