Sukses

Adu Mobil Mewah 4 Pemain Top Eropa, Siapa Paling Berkelas?

Beberapa pemain top Eropa suka mengoleksi mobil mewah sebagai tanda kesuksesannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai kolektor mobil mewah. Garasi rumahnya saja diisi banyak mobil merek ternama yang harganya tentu mahal.

Salah satu mobil mewah yang dimiliki Cristiano Ronaldo adalah Aston Martin DB9. Mobil keluaran Inggris ini populer sebagai tunggangan agen 007, James Bond dengan desain khas yang elegan tapi bertenaga.

Namun, siapa sangka kalau Ronaldo pernah memakai mobil bekas. Ini terjadi ketika dia memperkuat Manchester United (MU) di tahun pertamanya.

Ketika itu, dia menggunakan Audi S3 Coupe, mobil bekas yang dibeli dari teman lamanya. Mobil pertama Ronaldo sudah berpindah tangan dan saat ini kembali dijual oleh pemiliknya.

Seperti dilansir AS, harga pasaran Audi S3 Coupe berkisar 6000 hingga 10.000 euro. Namun sang pemilik menetapkan bandrol jauh lebih mahal, yakni sebesar20.000 euro.

Berbicara soal mobil mewah, ada beberapa pemain top Eropa yang juga menjadi kolektor. Siapa yang paling berkelas dalam mengoleksi mobil mewah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Zlatan Ibrahimovic

Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic ini punya banyak mobil mewah. Itu didapatnya setelah memeras keringat sebagai pemain bola.

Ibrahimovic sering tertangkap kamera menggunakan mobil mewah, Porsche 918 Spyder. Harga mobil itu mencapai Rp 9 miliar.

 

3 dari 5 halaman

Neymar

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar merupakan pemain termahal di dunia. Dengan gaji selangit, dia punya deretan mobil mewah di garasinya.

Salah satu yang paling Neymar sukai adalah Audi R9 GT. Mobil berwarna putih itu mampu melaju hingga kecepatan 320 km/jam itu punya harga sekitar Rp 3,2 miliar.

 

 

4 dari 5 halaman

Lionel Messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi terkenal dengan kesederhanaannya. Namun, pemain asal Argentina itu juga punya mobil mewah yang harganya selangit.

Di garasi rumahnya, Messi punya mobil bermerek seperti Maserati MC Stradale. Mobil asal pabrikan Italia tersebut punya harga sekitar Rp 1,9 miliar. Mobil yang menggunakan mesi Ferrari ini mampu melaju hingga kecepatan 300 km/jam.

 

5 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo

Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo memang dikenal memiliki sederet mobil mewah di garasinya. Tidak seperti tahun pertamanya di MU yang menggunakan mobil bekas, Ronaldo kini punya banyak kendaraan mewah.

Salah satu koleksi yang pernah dipamerkan Ronaldo adalah Ferrari F12 TDF. Mobil berwarna merah marun ini dibanderol 925 ribu Euro atau sekitar Rp 14,7 miliar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.