Sukses

Rumor ke MU Bikin Acara Jumpa Pers Pochettino Berantakan

Pochettino menjadi incaran MU.

Liputan6.com, Manchester - Tottenham Hotspur geram dengan rumor Mauricio Pochettino ke MU. Bahkan sesi tanya jawab sebelum laga terpaksa dihentikan oleh pihak manajemen.

Setelah Mourinho dipecat, Pochettino memang menjadi incaran media. Setiap kali ada jumpa pers pertanyaan yang mengalir biasanya soal peluang Pochettino ke MU.

Termasuk dalam jumpa pers sebelum laga lawan Everton, Kamis (20/12/2018). Salah satu jurnalis dari Sky Sports, Darmesh Sheht kembali bertanya soal isu itu.

Namun belum sampai pertanyaannya selesai, media officer Tottenham langsung menghentikannya. Ia tak mau Pochettino kembali menjawab pertanyaan soal MU.

Perdebatan pun terjadi sekitar dua menit antara jurnalis dan media officer Spurs. Sebelum akhirnya kamera dimatikan karena permintaan media officer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Tottenham

"Anda telah berbicara dengan Pochettino soal masalah ini sebelumnya. Kami merasa 48 jam terakhir pembicaraan soal MU tak pernah terhenti," ujar juru bicara Tottenham seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dan kami tak menyiapkan jawaban untuk pertanyaan itu. Demikian juga manajer tak punya jawabannya," ujarnya menambahkan.

"Lagipula kami tak mau jumpa pers ini hanya didominasi masalah MU."

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.