Sukses

Real Madrid Sudah Tak Berminat Lagi dengan Mourinho

Real Madrid menilai masa Jose Mourinho sudah lewat.

Liputan6.com, Madrid - Jose Mourinho resmi menganggur usai dipecat Manchester United (MU) pada Selasa (18/12/2018). Rumor pun langsung menyebut dia bakal ditampung Real Madrid pada pergantian tahun nanti.

Namun media Spanyol, Marca menganalisa, Real Madrid saat ini sudah tak berminat lagi untuk memakai jasa Mourinho. Direktur Sport tak mempertimbangkan Mourinho sama sekali.

Real Madrid disebutkan tak mempertimbangkan Mourinho untuk jangka waktu dekat atau panjang. Memang, Jose Mourinho punya kedekatan dengan Florentino Perez dan direktur Sport, Jose Angel Sanchez.

Namun diketahui, petinggi Real Madrid sejauh ini hanya menyampaikan kata-kata hiburan untuk Mourinho. Tidak lebih dari itu.

Seperti dilansir Marca, petinggi Real Madrid meyakini era Jose Mourinho sudah habis. Mendatangkannya kembali ke Bernabeu dinilai bakal kontraproduktif.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Solari

Jajaran direksi Real Madrid masih percaya dengan Santiago Solari. Dia masih dipercaya untuk mengantarkan Madrid hingga fase knock out atau bahkan akhir musim.

Mourinho juga bukannya tidak meninggalkan masalah saat di Madrid. Dia sempat bersitegang dengan beberapa pemain sebelum hengkang pada 2013 lalu.

Jejak buruk Mourinho di Chelsea dan MU juga tak bisa dihapus begitu saja. Real Madrid tak mau ambil risiko lagi.

3 dari 3 halaman

Cari Pelatih

Meski begitu, Madrid bukan berarti lepas tangan dalam mencari pelatih baru. Los Blancos juga mencari pelatih bagus di bursa transfer tapi Mourinho tak masuk perhitungan.

Real Madrid dikabarkan hanya ingin menjaga hubungan baik dengan Mourinho, tapi tidak hubungan kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.