Sukses

Cetak Hattrick untuk Real Madrid Cara Gareth Bale Jawab Kritik

Real Madrid menang 3-1 atas Kashima Antlers, Gareth Bale cetak hattrick dan loloskan ke final Piala Dunia Antarklub 2018.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Winger Real Madrid, Gareth Bale, tidak bisa menutupi kegembiraannya mencetak hattrick ke gawang Kashima Antlers di semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Rabu (19/12/2018).

Real Madrid menang 3-1 atas Kashima Antlers sekaligus mengamankan tiket final Piala Dunia Antarklub 2018. Tiga gol Gareth Bale itu tercipta pada menit ke-44, ke-53, dan ke- 55.

Pemain internasional Wales ini juga berharap Los Blancos bisa mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kalinya secara beruntun. Bale senang Real Madrid lolos ke final.

"Saya pikir yang paling penting hari ini adalah menang. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang tangguh. Sangat bagus untuk mencetak tiga gol, tetapi yang terpenting bagi saya adalah membawa tim saya ke final," jelas Bale, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi lain dan sekarang saya hanya merasa senang berada di final," tambah eks pemain Tottenham Hotspur ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Berarti

Bale mengatakan, pasukan Santiago Solari terus mempersiapkan diri untuk laga final melawan Al Ain. Pemain berusia 29 tahun ini menganggap trofi Piala Dunia Antarklub sangat berarti bagi Real Madrid dan harus didapatkan dengan bekerja keras.

"Saya tidak perlu menjawab (kritik) kepada siapa pun, saya hanya memainkan sepak bola dan melakukan yang terbaik untuk tim. Saya telah bermain di kiri, di kanan dan di tengah di sepanjang saya karier," ungkap Bale.

3 dari 3 halaman

Merasa Cocok

"Saya merasa nyaman di manapun pelatih merasa cocok. Ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, kami berhasil mencapai final," ujarnya.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.