Sukses

Klasemen Liga Inggris: Adu Pacu Liverpool dan Manchester City

Liverpool saat ini menjadi tim paling konsisten di Klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mampu menjaga puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-17. Berkat kemenangan 3-1 atas Manchester United (MU), Liverpool tetap lebih atas ketimbang Manchester City.

Persaingan dalam perebutan juara Liga Inggris memang makin seru. Liverpool saat ini unggul satu poin dari Manchester City di klasemen Liga Inggris.

Hingga saat ini persaingan dalam perebutan juara memang bak adu pacu antara Liverpool dan city saja. Kedua klub ini yang paling konsisten tanpa mengesampingkan potensi Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Hingga pekan ke-17, Liverpool pantas mendapatkan pujian lebih. Soalnya, tim asuhan Jurgen Klopp ini belum menuai satu kekalahan pun.

Liverpool menyamai Juventus di Liga Italia yang juga belum terkalahkan. Dua klub ini menjadi yang terkuat di Eropa untuk saat ini. Apakah Liverpool akan kuasai klasemen Liga Inggris hingga pekan terakhir?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Berikut klasemen lengkap Liga Inggris hingga pekan ke-17:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.