Sukses

Cristiano Ronaldo Berikan Pujian kepada Ole Gunnar Solskjaer

Cristiano Ronaldo sudah menilai kalau Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi manajer hebat.

Jakarta - Cristiano Ronaldo pernah mengeluarkan pendapatnya mengenai manajer anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ronaldo pernah merasakan tangan dingin Solskjaer ketika masih membela Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer pernah ditunjuk sebagai pelatih untuk barisan penyerang Manchester United pada musim 2017-18. Saat itu, ia ditunjuk langsung oleh Sir Alex Ferguson.

Ronaldo pun merasakan talenta yang dimiliki Solskjaer. Pada waktu itu, Ronaldo mengatakan kalau Solskjaer akan menjadi manajer yang hebat.

"Solskjaer adalah sosok yang hebat. Saya melihatnya sebagai seorang pelatih yang sangat berbakat," ujar Ronaldo.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan dirinya, ia tak segan untuk memberi masukan kepada saya," ungkap Ronaldo.

Hal yang sama diungkapkan oleh Wayne Rooney. Menurutnya pada saat itu, Solskjaer memiliki bakat untuk menjadi manajer.

"Saya yakin kalau Solskjaer akan menjadi manajer yang hebat pada masa mendatang. Ia memiliki potensi itu karena banyak belajar dari Sir Alex Ferguson," ungkap Rooney.

Solskjaer akan menangani Manchester United hingga akhir musim 2018-19. Ia hanya berstatus sebagai manajer interim karena masih memiliki kontrak dengan Molde hingga 2021.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.