Beto Jawab Rumor Transfer ke Persija

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 20 Des 2018, 09:50 WIB
Diperbarui 20 Des 2018, 10:17 WIB
Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, Piala Presiden 2018

Jakarta Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves alias Beto menepis kabar sedang melakukan negosiasi dengan Persija Jakarta. Beto memastikan hingga kini belum ada kontak dengan manajemen tim Macan Kemayoran.

Persija gencar dikabarkan bakal merekrut Beto dari Sriwijaya FC. Peluang Beto merapat ke Jakarta semakin menguat setelah Sriwijaya terdegradasi dari Liga 1 2018. 

Performa apik Beto selama membela Sriwijaya menjadi alasan utama ketertarikan Persija. Sepanjang musim lalu, sang pemain mendulang 11 gol dari 25 pertandingan. Padahal, ia kerap absen di kompetisi reguler karena gabung Timnas Indonesia.

Kehadiran Beto dianggap bakal membuat lini serang Persija semakin kompetitif. Apalagi, musim depan Persija harus menjalani kualifikasi Liga Champions Asia.

"Itu rumor yang tidak benar. Saya masih ada kontrak dengan Sriwijaya sampai April 2019. Memang ada banyak klub yang menghubungi, tapi bukan Persija," kata Beto ketika dihubungi Bola.com.

Beto bukan satu-satunya pemain Sriwijaya yang dikaitkan dengan Persija. Esteban Vizcarra kabarnya juga menjadi incaran utama Macan Kemayoran pada bursa transfer musim 2019.

Sumber Bola.com