Sukses

Tidak Ada Tempat, Inter Milan Bakal Kembali Lepas Gabigol

Gabriel Barbosa hanya mencetak satu gol bagi Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Gabriel Barbosa memastikan bakal kembali ke Inter Milan pada Januari mendatang. Namun, tidak ada tempat bagi pemain asal Brasil itu di skuat.

Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio mengungkapkan rencana klub mencari solusi terbaik bagi striker berjuluk Gabigol tersebut.

"Skuat kami untuk musim ini sudah penuh. Kami bakal menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan situasinya," kata Ausilio, dilansir Calciomercato.

Gabigol tiba di Giuseppe Meazza dari Santos pada 2016/2017 dengan ekspektasi tinggi. Namun, dia hanya melesakkan satu gol dari 10 penampilan.

Inter Milan pun meminjamkannya ke Benfica untuk memulihkan karier. Sayang, kebijakan ini juga gagal dengan Gabigol hanya sekali mencatatkan nama di papan skor dalam 10 laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersinar di Santos

Gabigol baru menunjukkan kemampuannya ketika kembali ke Santos. Dia membuat 27 gol hasil 53 pertandingan.

"Kami bahagia dengan kinerjanya. Dia akan kembali ke sini dan mengakhiri peminjaman di Santos," ungkap Ausilio.

3 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

Meski begitu, catatan tersebut tidak meyakinkan Inter Milan untuk mempertahankannya. Pasalnya, mereka sudah memiliki Mauro Icardi dan Lautaro Martinez untuk mengisi lini depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.