Sukses

Klasemen Liga Italia: Kans Napoli Rapatkan Jarak dengan Juventus

Puncak klasemen Liga Italia pada pekan ke-16 masih menjadi milik Juventus.

Liputan6.com, Turin - Puncak klasemen Liga Italia pada pekan ke-16 masih menjadi milik Juventus. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini mengemas 46 poin, unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya di klasemen Liga Italia, Napoli.

Pada pekan lalu, Juventus menang tipis 1-0 atas Torino dalam laga Derby Turin. Bianconeri menang berkat gol penalti Cristiano Ronaldo.

Jarak delapan poin, bisa saja terpangkas pada pekan ke-17 akhir pekan ini. Pasalnya, Juventus bakal bertemu AS Roma, lawan yang di atas kertas mampu merepotkan.

AS Roma saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan 24 poin. Serigala Ibukota punya modal kemenangan 3-2 atas Genoa pada pekan ke-16 lalu.

Sementara itu, Napoli akan menjamu tim semenjana, SPAL di San Paolo. Berkaca pada kualitas tim, Napoli jelas lebih diunggulkan atas SPAL.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AC Milan Keempat

Di sisi lain, AC Milan masih tertahan di peringkat keempat dengan n27 poin. Rossoneri -julukan AC Milan- tertinggal lima poin dari rival sekotanya, Inter.

Pada pekan ini, AC Milan akan menjamu lawan tangguh, Fiorentina. Namun AC Milan punya kepercayaan diri lantaran menang 5-1 di musim lalu atas La Viola.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.