Sukses

Manchester United Harus Lakukan Hal Ini untuk Mendapatkan Pochettino

Manchester United harus mengeluarkan dana besar jika tertarik mendapatkan tanda tangan Mauricio Pochettino.

Manchester - Manchester United harus merogoh kocek cukup dalam apabila ingin memboyong Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur pada akhir musim ini. The Red Devils harus membayar 34 juta poundsterling atau Rp 622 miliar.

Dana sebesar itu harus dikeluarkan Manchester United sebagai kompensasi dari kontrak Pochettino di Tottenham. Manajer asal Argentina itu baru saja memperpanjang kontrak selama lima tahun pada awal 2018 lalu.

Hal itu membuat satu-satunya cara The Red Devils mendapatkan Pochettino yaitu dengan menebus kontraknya sebesar 8,5 juta poundsterling per tahun, seperti dilansir The Times.

Pochettino telah buka suara terkait rumor melatih Manchester United. Mantan pelatih Espanyol dan Southampton ini disebut sebagai calon pengganti Jose Mourinho yang dipecat pada Selasa (18/12/2018) pagi WIB.

"Ada banyak rumor tentang posisi saya sebagai manajer di Tottenham. Saya tidak bisa menjawab pertanyaan seperti ini (menangani Manchester United)," kata Pochettino.

Selain Pochettino, beberapa nama pelatih seperti Zinedine Zidane, Antonio Conte, Laurent Blanc, hingga Leonardo Jardim masuk dalam bursa calon manajer anyar Manchester United.

Sumber: Independent

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.