Sukses

Anthony Martial Masih Berpeluang Tinggalkan MU

Kontrak Anthony Martial bersama MU akan berakhir pada Juni 2019.

Jakarta Agen Anthony Martial menyatakan kliennya masih berpeluang meninggalkan Manchester United (MU). Philippe Lamboley menyebut keputusan klub jauh dari harapan sang pemain.

Kontrak Martial bersama MU akan berakhir pada Juni 2019. The Red Devils berusaha mengikat Martial dengan kontrak jangka panjang. Namun, belum mencapai kesepakatan dengan pihak Martial.

"Saya pesimistis Martial akan menambah masa kerjanya di MU. Kami belum menemui kata sepakat setiap berdiskusi," ujar Lamboley.

"Mereka telah membuat beberapa penawaran. Namun, tidak seusai dengan ekspektasi kami."

"Kami masih jauh dari kata sepakat pada saat ini," ungkap Lamboley.

Martial sempat ingin meninggalkan MU pada awal musim 2018-19. Namun, hubungan yang membaik dengan Jose Mourinho membuat Martial kembali bersemangat.

Martial mencetak tujuh gol dari 13 penampilan bersama Manchester United di Premier League. Ia pun sempat mengamankan satu tempat di starting lineup sampai akhirnya mengalami cedera.

Penampilan apik yang ditunjukkan Martial membuat manajemen ingin mengikat sang pemain selama lima musim mendatang. Namun, Martial disebut meminta peningkatan gaji yang signifikan.

Arsenal dan Chelsea siap membuat penawaran jika Manchester United gagal mencapai kata sepakat dengan Martial.

 

Sumber: bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.