Diincar Persebaya, Ini Komentar Evan Dimas

Oleh Liputan6.com pada 19 Des 2018, 08:10 WIB
Diperbarui 20 Des 2018, 15:14 WIB
Evan Dimas dan Andik Vermansah

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya kembali dihubung-hubungkan dengan nama Evan Dimas Darmono. Maklum, dia pernah membela tim junior dan senior Persebaya.

Ini juga lantaran Evan Dimas masih belum menentukan masa depannya. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun ini membela Selangor FA di Liga Super Malaysia.

Evan tampil dalam 20 pertandingan bersama Selangor FA. Dia hanya absen dua kali. Dalam jumlah itu, Evan mengemas dua gol.

Tapi, Evan Dimas mengaku tak bisa angkat bicara terkait rumor ke Persebaya. Sebab saat ini, dirinya belum menentukan masa depannya.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Timnas Indonesia Vs Filipina
Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, menggiring bola saat melawan Filipina pada laga Piala AFF 2018 di SUGBK, Jakarta, Minggu (25/11). Kedua negara bermain imbang 0-0. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

"Mohon maaf saya tidak bisa jawab karena saya pun belum tahu akan main di mana. Nanti kalau sudah ada keputusan, saya pasti kasih informasinya," ujar Evan.

Bukan hanya Evan, Persebaya juga dihubung-hubungkan dengan pemain lainnya. Di antaranya ialah Andik Vermansah dan Hansamu Yama.

3 dari 3 halaman

Bhayangkara FC

Sebelumnya, dikabarkan Bhayangkara menjadi satu di antara tim yang membuka pintu untuk Evan. Gelandang 23 tahun itu berpeluang besar kembali berseragam The Guardians.

"Semua serba memungkinkan. Peluang ada dan saya kira tergantung Evan saja. Dari dulu saya sampaikan, jika Evan belum ada tim, tidak usah bingung, balik saja ke Bhayangkara FC," kata manajer Bhayangkara, Sumardji.

 

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓