Sukses

Gelandang Tottenham Ingin Tuntaskan Dendam Lawan Arsenal

Tottenham kembali bertemu Arsenal pekan ini.

Liputan6.com, London - Harry Winks sesumbar Tottenham bisa balas dendam pada Arsenal tengah pekan ini di ajang Piala Liga Inggris. Gelandang asal Inggris itu yakin kemenangan atas The Gunners akan menambah motivasi Spurs menghadapi sisa musim.

Tottenham kalah 2-4 dalam derby London Utara pertama musim ini. Namun di papan klasemen Liga Inggris, Tottenham lebih unggul ketimbang Arsenal.

Menariknya tidak perlu menunggu lama untuk keduanya berduel lagi. Pasalnya mereka bertemu lagi di perempat final Piala Liga Inggris yang digelar Rabu (19/12/2018).

"Duel ini terasa begitu cepat setelah kami kalah dua pekan lalu di markas mereka. Jadi balas dendam tentu ada di benak seluruh pemain Tottenham," ujar Winks seperti dilansir Standard Sport.

"Untuk kali ini kami ingin menang, Apalagi kemenangan bisa membawa kami ke semifinal," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Arsenal

Saat ini Tottenham berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Anak asuh Mauricio Pochettino mengumpulkan 39 poin dari 17 laga.

Sementara Arsenal berada di posisi kelima. The Gunners mengoleksi 34 poin dari jumlah laga yang sama.

"Sangat tidak menyenangkan kalah melawan rival berat. Jadi kami ingin semuanya benar kali ini," kata Winks.

3 dari 3 halaman

Duel Penting

Sementara bek Tottenham lain, Ben Davies menyebut semua pemain Tottenham sudah tahu pentingnya laga ini.

"Manajer pasti menyiapkan taktik melawan Arsenal. Tapi dia tak perlu menyiapkan mental karena kami sudah terbakar setiap kali melawan Arsenal."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.