Sukses

Pemain Buangan Real Madrid Siap Gabung Real Valladolid

Jese adalah jebolan Castilla dan disebut-sebut pemain masa depan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Jese Rodriguez musim panas ini akan bergabung dengan Real Valladolid. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dilansir L'Equipe, pemain berusia 25 tahun ini, sempat menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stoke City. Tapi, pemain yang disebut-sebut winger masa depan Real Madrid itu, terlihat begitu sulit beradaptasi di klub Inggris itu, sehingga ia harus sebagai pemain pengganti.

Jese sempat ditawarkan ke klub Spanyol Real Betis. Namun, mereka menolak kesempatan mengambil pemain depan yang belum tampil di skuat matchday untuk PSG musim ini.

Jese sempat bergabung dengan klub Las Palmas. Ia mencetak tiga gol dalam 16 penampilan untuk klub berjuluk Los Amarillos itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Akademi

Mantan pemain Spanyol U-21 membuat total 94 penampilan di tim pertama Real Madrid. Dan, sebelumnya ia telah dikaitkan dengan kepindahan pinjaman ke Huesca.

Jese merupakan bagian dari skuat akademi Real Madrid yang menjuarai Liga Champions pada musim 2013/14 dan 2015/16 bersama tim senior klub yang berjulukan Los Galacticos tersebut.

3 dari 3 halaman

Cedera

Jese adalah jebolan Castilla dan disebut-sebut pemain masa depan Real Madrid. Namun, akibat cedera yang menimpanya Jese sulit untuk beradaptasi menembus tim utama Real Madrid.

Nasib kurang baik juga dirasakannya saat membela PSG. Baru enam bulan bersama Les Parisiens, Jese sudah dipinjamkan ke Las Palmas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.